SAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI DI INDONESIA, MMKSI HADIRKAN “LEBARAN SERVICE FAIR 2021

11 Mei 2021

SAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI DI INDONESIA, MMKSI HADIRKAN “LEBARAN SERVICE FAIR 2021

Jakarta, 3 Mei 2021 – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menghadirkan program Lebaran Service Fair khusus bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Periode implementasi program ini yaitu dari 1 – 31 Mei 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

 

“Hari Raya Idul Fitri merupakan momen bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Tapi kali ini, kita hanya dapat bersilaturahmi dari jarak jauh atau secara virtual demi keamanan kita bersama. Di masa normal atau sebelum pandemi, kami selalu menyediakan posko mudik dengan tujuan untuk memberikan pendampingan dan memastikan kendaraan konsumen dalam kondisi yang paling prima sehingga konsumen dapat sampai di tujuan dengan aman dan nyaman. Namun, di kondisi saat ini yang masih belum kondusif dan dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik, kami ingin tetap memberikan keuntungan bagi konsumen dengan menghadirkan program pengganti yaitu Lebaran Service Fair yang menawarkan berbagai diskon menarik bagi konsumen yang ingin tetap menjaga kendaraannya dalam kondisi prima. Melalui program ini kami berharap konsumen tetap dapat merasakan kemeriahan perayaan hari raya,” tangkas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

 

Berbagai diskon menarik yang ditawarkan dalam program ini berupa:

  1. Diskon Part 20%

Bagi konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian spare part dimana pada setiap harinya part yang di diskon akan berbeda. Part yang mendapatkan diskon pada program ini terdiri dari engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, dan brake pad. Adapun detail terkait diskon part setiap harinya dapat dilihat pada Kalender Lebaran Service Fair berikut:

Untuk konsumen yang melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID, masukkan kode e-coupon dibawah ini pada form booking untuk memilih promo diskon part berdasarkan kalender Lebaran Service Fair:

Kode Kupon

Tanggal Penggunaan

LEBARANOLI20

3, 10, 19, 27

LEBARANFILTEROLI20

4, 11, 20, 28

LEBARANFILTERAC20

5, 12, 21, 29

LEBARANFILTERAUDARA20

6, 15, 22, 31

LEBARANFILTERBAHANBAKAR20

7, 17, 24

LEBARANREM20

8,18, 25

 

 

  1. Diskon Jasa 10%

Selain mendapatkan diskon untuk part tertentu, konsumen yang melakukan service booking juga akan mendapatkan diskon jasa 10%. Diskon tersebut berlaku untuk penggantian spare part yang terdapat di Kalender Lebaran Service Fair.

 

 

  1. Diskon Ban Hingga 30% 

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian ban Bridgestone dan Dunlop di periode program ini, akan mendapatkan diskon ban hingga 30%. Diskon ini hanya berlaku untuk konsumen Pajero Sport, All New Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cros. Harga diskon sudah termasuk biaya pasang, balancing, pentil ban dan pajak. Selain itu, konsumen akan mendapatkan hadiah menarik berupa payung, lunch box, dan goodie bag (syarat dan ketentuan berlaku) selama persediaan masih ada.

 

 

Source: Mitsubishi Motors Indonesia