PARTISIPASI MMKSI DI MANDIRI TUNAS FINANCE “VIRTUAL AUTOFIESTA 2020”

26 Agustus 2020

PARTISIPASI MMKSI DI MANDIRI TUNAS FINANCE “VIRTUAL AUTOFIESTA 2020”

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bersama dengan diler resmi Mitsubishi, berpartisipasi dalam “Mandiri Tunas Finance Autofiesta 2020” sebuah aktivitas pemasaran yang diselenggarakan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) dalam bentuk virtual. MTF Virtual Autofiesta diselenggarakan pada 15 – 21 Agustus 2020, secara virtual dengan platform aplikasi Eventy sebagai respon penyelenggaraan event pameran otomotif di tengah pandemi. Selain MMKSI, MTF Virtual Autofiesta diikuti rekanan MTF seperti institusi perbankan, pemegang merek dan diler kendaraan, asuransi, serta perusahaan terkait.

Pada event ini konsumen dan pengunjung umum dapat mengeksplor booth Mitsubishi Motors, berinteraksi langsung dengan tenaga penjual hingga melakukan pengajuan pembelian kendaraan secara virtual. Konsumen yang tertarik untuk memboyong mobil Mitsubishi Motors dapat mengisi form leads di tautan bit.ly/mtfvirtualautofiesta , yang nantinya akan ditindaklanjuti oleh diler bertugas. Tidak hanya itu, konsumen dengan undangan khusus dapat mengikuti sesi classroom dengan materi persentasi dan pengenalan lini produk Mitsubishi Motors.

“MMKSI dan diler resmi Mitsubishi sangat antusias dalam mengikuti MTF Virtual Autofiesta 2020. Aktivitas virtual seperti ini merupakan sebuah langkah inovasi dan menjadi alternatif dalam merespon pasar di tengah situasi pandemi yang dapat merangsang pasar. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk serta layanan terbaik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Program menarik untuk konsumen

Pada event ini konsumen tetap dapat menikmati program penjualan menarik “MERDEKA!” yang dipersembahkan oleh MMKSI di bulan Agustus 2020. Selain program penjualan “MERDEKA!” konsumen juga dapat menikmati promo spesial tambahan untuk pemesanan kendaraan Mitsubishi Motors yang hanya berlaku dalam event ini: Bunga spesial 2,75%, uang muka spesial 20% dan tambahan program menarik lainnya dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Informasi lebih detail mengenai program penjualan “MERDEKA!” dari MMKSI yang berlaku pada bulan Agustus 2020, dapat diakses pada tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-agustus-2020

 Prosedur keikutsertaan masyarakat dan pengunjung

  1. Konsumen undangan
  2. Konsumen undangan mengunjungi tautan yang telah diinformasikan oleh diler resmi Mitsubishi
  3. Melakukan login dengan mengisi username dan password sesuai yang diinformasikan oleh tim diler Mitsubishi
  4. Klik login
  5. Pilih menu booth Mitsubishi Motors untuk mengeksplor aktivitas booth, berinteraksi dengan tenaga sales Mitsubishi dan mengikuti sesi classroom

 

  1. Pengunjung umum
  2. Pengunjung umum masuk ke tautan berikut https://www.autofiesta.mtf.co.id 
  3. Melakukan registrasi (nama, nomor telepon, alamat surel)
  4. Melakukan login sesuai dengan registrasi
  5. Pilih menu booth Mitsubishi Motors untuk mengeksplor aktivitas booth dan berinteraksi dengan tenaga sales Mitsubishi

Source: Mitsubishi Motors Indonesia