PARTISIPASI MMKSI DALAM GIICOMVEC 2020, SEBAGAI BENTUK KOMITMEN UNTUK DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA

10 Maret 2020

PARTISIPASI MMKSI DALAM GIICOMVEC 2020, SEBAGAI BENTUK KOMITMEN UNTUK DORONG PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berpartisipasi dalam pameran otomotif kendaraan niaga, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 (5/3). Pada tahun ini, Mitsubishi Motors membawa dua model kendaraan niaga ringan unggulannya, yaitu New TRITON dan L300.

 

Irwan KuncoroDirector of Sales &Marketing Division PT MMKSI mengatakan, “Kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors telah lama dipercaya sebagai penunjang bisnis berbagai lini industri di Indonesia. Terbukti dengan berhasilnya Mitsubishi TRITON dan L300 dalam mendominasi pasar di segmen masing-masing secara nasional. Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia dengan mempersembahkan produk serta layanan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Salah satu wujud komitmen tersebut kami wujudkan melalui partisipasi kami dalam pameran kendaraan niaga, GIICOMVEC 2020.”

 

 

Bertempat di Hall A Booth A2 Jakarta Convention Center, MMKSI menghadirkan jajaran kendaraan niaga ringan terbaiknya melalui tiga unit display, yaitu New TRITON Double Cabin HDX 4x4, New TRITON Double Cabin Ultimate, dan L300, di atas booth seluas 225 meter persegi.

 

Berdasarkan data penjualan, L300 masih menjadi andalan beragam industri di Indonesia dengan raihan market share sebesar 73% di tahun 2019. Hasil penjualan tersebut meningkat sebesar 15% dibandingkan dengan capaian tahun 2018 dengan total 28,773 unit. 

 

Kemudian di segmen double cabin 4x4, New TRITON yang memiliki sejarah panjang dan teruji ketangguhannya di segala medan berhasil meraih market share sebesar 56%. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia New TRITON hadir dalam 6 varian yaitu Double Cabin Ultimate AT 4x4Double Cabin Exceed MT 4x4Double Cabin GLS MT 4x4Double Cabin HDX MT 4x4Single Cabin HDX MT 4x4 dan Single Cabin GLX MT 4x2.

 

Source: Mitsubishi Motors Indonesia