MMKSI RAYAKAN WONDERFUL LIFE ADVENTURE DENGAN BERPARTISIPASI DI GIIAS 2021

11 November 2021

MMKSI RAYAKAN WONDERFUL LIFE ADVENTURE DENGAN BERPARTISIPASI DI GIIAS 2021

 

Jakarta, 11 November 2021 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 yang kali ini berlangsung pada 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dalam partisipasinya, booth MMKSI berlokasi di Hall 6 nomor 6C dan mengusung tema “Celebrate the Wonderful Life Adventure”. Tema yang diangkat merupakan komunikasi terbaru dari MMKSI di mana MMKSI melihat setiap tahap dalam kehidupan merupakan sebuah petualangan yang menakjubkan yang dipenuhi dengan berbagai tantangan dan harapan yang patut dihadapi dengan semangat yang tinggi.

Ajang ini juga menjadi sarana MMKSI untuk memperkenalkan secara langsung produk-produk terbarunya yang telah diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021 lalu yaitu New Xpander dan New Xpander Cross dengan tagline “Be the Life Xpander”. Dengan diluncurkannya model dan inovasi terbaru tersebut, MMKSI semakin menegaskan komitmennya untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

“Mitsubishi Motors telah hadir menemani masyarakat di Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Berbagai momen telah dilalui bersama, mulai dari yang menyenangkan hingga rintangan yang sangat menantang. Namun itu lah petualangan hidup yang harus kita lalui. Dan persembahan kami di GIIAS ini beserta dengan seluruh produk dan inovasinya merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan juga masyarakat.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbarunya, MMKSI juga membawa inovasi terbarunya yaitu MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant yang akan membantu konsumen untuk mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors. MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2021. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini, konsumen dapat mengkasesnya melalui website MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id 

MITSUBISHI NEW XPANDER

Sebagai partner petualangan hidup, NEW XPANDER hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang. 

  1. Distinctive Exterior Design 
    NEW XPANDER hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED1, New Rear Design, New T-Shape LED Tail-light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle, New 17” Two Tone Alloy Wheel2.

  2. Kabin yang Lebih Mewah dan Nyaman, dengan Peningkatan Kualitas Interior 
    NEW XPANDER menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan Berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi terdepan di kelasnya, memberikan kemudahan dan utilitas maksimal. Pembaruan interior pada NEW XPANDER terdapat pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel3, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA)3, New Design Meter Cluster with Opening Animation3, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad3, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest3, New Rear USB Port on Front Console3, KOS dan Start Stop Button3serta Cruise Control2. 

  3. Inovasi Teknologi yang menunjang performa 
    Salah satu penyempurnaan produk yang luar biasa pada NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS ini adalah penyematan CVT yang menggantikan transmisi AT konvensional. Sama seperti item perbaikan lainnya, itu didasarkan pada hasil kami mendengarkan pelanggan. CVT memiliki keunggulan untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, memberikan efisiensi dan kenyamanan yang tinggi.
    Peningkatan suspensi terutama dicapai oleh “Sized-up Rear Shock-absorber” dan “High Performance Valve”. “Rear Shock-absorber” New Xpander dan NEW XPANDER CROSS sama dengan Pajero Sport. “High Performance Valve” New Xpander dan NEW XPANDER CROSS biasanya digunakan oleh brand mewah Eropa. Berkat peningkatan ini, kami dapat mencapai penanganan dan stabilitas yang lebih nyaman untuk pengendaraan yang lebih stabil di jalan yang kasar. Selain itu, pengaturan suspensi disesuaikan untuk muatan lokal Indonesia. Pada saat yang sama, kami juga mencapai ground clearance yang lebih tinggi dan visibilitas yang baik untuk mendukung berkendara di berbagai medan.

  4. Sistem Keselamatan Terkini 
    NEW XPANDER dilengkapi dengan sistem keselamatan yang unggul, yaitu: Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock1, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold3, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT). 

  5. Tipe & Pilihan Warna
    Mitsubishi NEW XPANDER hadir dalam 7 (tujuh) varian: Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT. Dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic3, Red Metallic3, Deep Bronze3Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander: Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Segala pengembangan dan penyegaran baru yang dibenamkan pada NEW XPANDER, melengkapi berbagai keunggulan yang telah disematkan pada model sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari Xpander dapat dilihat pada tautan berikut: Link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER

MITSUBISHI NEW XPANDER CROSS

NEW XPANDER CROSS hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

  1. Pengembangan performa, NEW XPANDER CROSS terdapat pada New CVT, dengan segala manfaat dan keunggulan seperti yang telah dijabarkan pada NEW XPANDER. 
  2. Pada sisi eksterior, NEW XPANDER CROSS tetap mempertahankan tampilan tangguh dan mewah. Grille New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan New Black Metallic Grille yang memperkuat tampilan Tangguh nan mewah dari sebuah SUV. 
  3. Pada sisi interior NEW XPANDER CROSS hadir lebih mewah dan elegan yang meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan penyematan nuansa interior yang berbeda dari NEW XPANDER. Dengan kombinasi warna navy dan hitam, memberikan kesan elegan dan sporty sesuai dengan karakteristiknya. Interior NEW XPANDER CROSS hadir dengan sorotan penyegaran pada: New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New Interior Color (Black & Navy Blue), Console Tray & Card Holder, New Floor Console with Armrest4, New Digital AC panel, New 9” WSVGA Capacitive Touch Panel Display with Smartphone-Linked Display Audio (SDA), New Design High Contrast Meter Cluster with Color MID, New Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Synthetic Leather Seat with Heat Guard Function5, New Rear Armrest with Cup Holder, New Rear Dial AC Garnish, New Rear USB Port on front console4.
  4. Sistem dan Fitur Keselamatan. Disamping fitur yang telah dilengkapi pada model sebelumnya, sistem dan keselamatan baru telah disematkan pada NEW XPANDER CROSS, sebagai berikut: New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold4. Segala pengembangan dan penyegaran baru yang disematkan pada NEW XPANDER CROSS, melengkapi berbagai keunggulan yang ada pada model sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari NEW XPANDER CROSS dapat dilihat pada tautan berikut: link spesifikasi lengkap katalog NEW XPANDER CROSS 
  5. Tipe & Pilihan Warna
    Mitsubishi NEW XPANDER CROSS hadir dalam 3 (tiga) varian: Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Dengan 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy

 

GENUINE ACCESSORIES NEW XPANDER DAN NEW XPANDER CROSS 

MMKSI menyediakan genuine accessories NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya. Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna. Semua aksesoris resmi pilihan telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. Aksesoris resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

  • Terdapat 14 item genuine accessories NEW XPANDERFront Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Taildgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat, DashcamLink foto genuine accessories New Xpander
  • Terdapat 10 item genuine accessories NEW XPANDER CROSS Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray, DashcamLink foto genuine accessories New Xpander Cross

 

INOVASI LAYANAN MMKSI

MMKSI selalu menghadirkan inovasinya dan berkembang bersama para konsumennya. Dan kali ini, MMKSI mengharikan beberapa inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi.

  1. MIRA
    MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot. MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam. Layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui:
    a) Aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300
    b) My Mitsubishi Motors ID
    c) Website resmi Mitsubishi Motors Indonesia

  2. Fitur Terbaru Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID)
    Selain virtual assistant, MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI. Adapun fitur-fitur terbaru pada MMID yaitu:
  • Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi
    Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Tidak hanya itu, terdapat layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.
  • Digital Owner Manual dan Service Booklet
    Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.
  • My Coupon
    Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.
  • MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)
    Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia. Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors. Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesame #WargaMitsubishiMotors.

 

MITSUBISHI MOTORS DI GIIAS 2021

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 berlokasi di Hall 6 nomor 6C dan menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat. Luas booth pada ajang kali ini yaitu 2.000 m2 dengan mengusung konsep Global Booth Design yang sangat identik dengan Mitsubihi Motors. Dominasi warna hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth Mitsubishi Motors lebih menarik perhatian. Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 14 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

 

PROGRAM PENJUALAN MITSUBISHI MOTORS DI GIIAS 2021

MODEL

PROGRAM PENJUALAN

New Xpander

1. Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit hingga 31 Desember 2021.
2. Loyalty program khusus untuk konsumen yang memiliki model Xpander sebelumnya berupa shopping voucher Sodexo senilai Rp1.500.000,-
3. Gratis kaca film Konica Minolta
4. Gratis Paket SMART Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:

  • Biaya Jasa (Untuk semua varian)
  • Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)
  • Chemical item: Engine flush
  • Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000/orang selama periode*
  • Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode*

New Xpander Cross

1.  Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur. Diskon insentif PPnBM 100% untuk periode delivery unit hingga 31 Desember 2021.
2. Loyalty program khusus untuk konsumen yang memiliki model Xpander sebelumnya berupa shopping voucher Sodexo senilai Rp1.500.000,-
3. Gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk variant A/T dan M/T
4. Gratis Paket SMART Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:

  • Biaya Jasa (Untuk semua varian)
  • Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)
  • Chemical item: Engine flush
  • Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode*
  • Asuransi Kerusakan Ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode*

New Pajero Sport

1. Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku):

  • Down Payment ringan mulai 15%, atau
  • Bunga ringan 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau
  • Extended SMART Package 1 tahun/20.000 km
  • Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin

2. Gratis kaca film V-Kool
3. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:

  • Biaya Jasa (Untuk semua varian)
  • Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)
  • Chemical item: Diesel fuel system cleaner, Engine flush

Eclipse Cross

1.  Pilihan program cashback atau

2. Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku):

  • Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau
  • Gratis asuransi 2 tahun

3. Gratis Paket Free Maintenance untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:

  • Biaya Jasa (Untuk semua varian)
  • Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)

4. Gratis kaca film V-kool

Outlander PHEV

1. Pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K):

  • Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau
  • Gratis asuransi 2 tahun

2. Gratis Paket Free Maintenance untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun:

  • Biaya Jasa
  • Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai dengan Jadwal Service Booklet)

3. Gratis kaca film V-Kool
4. Gratis standard AC Home Charger beserta instalasinya

New Triton 4x4

1. Program penawaran khusus Dipo Star Finance dan leasing lainnya di area tertentu
2. Gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX
3. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Jadwal Service Booklet) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian

New Triton 4x2

1. Program pilihan cashback, atau
2. Program penawaran khusus dari leasing tertentu.

L300

1. Program pilihan Cashback, atau
2.Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):

  • Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin, atau
  • Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau
  • DP rendah mulai 10% (semua area kecuali Kalimantan)

3. Hadiah langsung LED TV (program tidak berlaku untuk area Jabodetabek dan Sumatera).

 

 

PRICE LIST ON THE ROAD JABODETABEK (NOVEMBER 2021)

Model

Varian

Harga*

Insentif PPnBM

After Insentif PPnBM

New Xpander*

Ultimate CVT

IDR 299.770.000

IDR 27.190.000

IDR 272.580.000

Sport CVT

IDR 297.370.000

IDR 26.930.000

IDR 270.440.000

Sport MT

IDR 284.070.000

IDR 25.640.000

IDR 258.430.000

Exceed CVT

IDR 272.800.000

IDR 24.500.000

IDR 248.300.000

Exceed MT

IDR 263.850.000

IDR 23.490.000

IDR 240.360.000

GLS CVT

IDR 259.570.000

IDR 23.080.000

IDR 236.490.000

GLS MT

IDR 249.930.000

IDR 21.900.000

IDR 228.030.000

New Xpander Cross*

Premium Package CVT

IDR 320.270.000

IDR 28.860.000

IDR 291.410.000

CVT

IDR 309.170.000

IDR 28.170.000

IDR 281.000.000

MT

IDR 294.670.000

IDR 26.520.000

IDR 268.150.000

Xpander Rockford Fosgate Black Edition

AT

IDR 283.800.000

IDR 16.740.000

IDR 267.060.000

MT

IDR 273.900.000

IDR 16.220.000

IDR 257.680.000

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

-

IDR 308.650.000

IDR 18.030.000

IDR 290.620.000

New Pajero Sport*

Dakar Ultimate (4x4) AT

IDR 698.700.000

-

-

Dakar Ultimate (4x2) AT

IDR 639.700.000

-

-

Dakar (4x2) AT

IDR 590.700.000

-

-

Exceed (4x2) AT

IDR 532.800.000

-

-

Exceed (4x2) MT

IDR 517.800.000

-

-

GLX (4x4) MT

IDR 542.800.000

-

-

Eclipse Cross

Ultimate AT 1.5L Turbo

IDR 493.750.000

-

-

Outlander PHEV

Outlander PHEV 2.4L

IDR 890.000.000

-

-

New Triton

Ultimate Double Cab 4WD

IDR 486.500.000

-

-

Exceed MT Double Cab 4WD

IDR 453.850.000

-

-

GLS MT Double Cab 4WD

IDR 418.900.000

-

-

HDX MT Double Cab 4WD

IDR 398.000.000

-

-

HDX MT Single Cab 4WD

IDR 354.500.000

-

-

GLX HR MT Single Cab 2WD

IDR 268.650.000

-

-

L300

Pick Up Standard

IDR 194.000.000

-

-

Pick Up Flat Bed

IDR 194.500.000

-

-

Cab Chassis

IDR 189.500.000

-

-

 

 

*Harga OTR Jabodetabek selama bulan November 2021 

*PIlihan warna “Quartz White Pearl” pada model New Xpander & New Xpander Cross memiliki selisih harga IDR 1.500.000 lebih tinggi

*Pilihan wana “Quartz White Pearl” pada model New Pajero Sport memiliki selisih harga IDR 3.000.000 lebih tinggi

1 – Tersedia pada NEW XPANDER tipe Exceed, Sport, Ultimate 

2 – Tersedia pada NEW XPANDER tipe Ultimate

3 – Tersedia pada NEW XPANDER tipe Ultimate, Sport

4 – Tersedia pada NEW XPANDER CROSS tipe CVT dan Premium Package 

5 – Tersedia pada NEW XPANDER CROSS Premium Package Only

 

Source: Mitsubishi Motors Indonesia