MMKSI LUNCURKAN PROGRAM PERPANJANGAN PAKET SMART UNTUK XPANDER

22 September 2020

MMKSI LUNCURKAN PROGRAM PERPANJANGAN PAKET SMART UNTUK XPANDER

Jakarta, 21 September 2020 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan program “Xpander Extended SMART Package” untuk model Mitsubishi Xpander, yang berlaku mulai 14 September 2020. Program “Xpander Extended SMART package” ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah memasuki tahun ketiga1, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000km.

“Xpander Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen kami sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

1 Xpander yang dijual setelah November 2019, telah diperpanjang periode SMART Package nya menjadi 4 tahun

Terdapat 3 (tiga) tipe paket “Xpander Extended SMART package” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen:

No

Tipe Paket

Penjelasan

1

2x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket)* dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000km / 1 tahun**.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km.***

2

4x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket)* dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km / 2 tahun**.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km. ***

3

6x perawatan berkala

Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter dan gasket)* dan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km / 3 tahun**.

Selain itu konsumen juga mendapatkan perpanjangan garansi masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000km. ***

* item tertentu yang memerlukan penggantian pada setiap perawatan berkala ** Mana yang tercapai lebih dulu

*** hanya untuk kategori item tertentu

Konsumen yang melakukan pembelian “Xpander Extended SMART package” akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Manfaat optimal untuk konsumen

Dengan memanfaatkan paket “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket. Setelah membeli paket, konsumen akan mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket. 

Untuk mendapatkan informasi dan layanan “Xpander Extended SMART package” konsumen dapat langsung menhubungi diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Daftar diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat dilihat pada https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer

Source: Mitsubishi Motors Indonesia