MMKSI APRESIASI PELANGGAN MELALUI GEBYAR HADIAH AKHIR TAHUN DI AJANG MITSUBISHI MOTORS AUTO SHOW

20 Januari 2020

MMKSI APRESIASI PELANGGAN MELALUI GEBYAR HADIAH AKHIR TAHUN DI AJANG MITSUBISHI MOTORS AUTO SHOW

Konsisten dalam menghadirkan jajaran produk unggulannya lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kembali menggelar aktivitas Mitsubishi Motors Auto Show yang kali ini diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta, pada tanggal 15 – 19 Januari 2020

Gelaran Auto Show kali ini tidak hanya untuk menghadirkan jajaran produk unggulan Mitsubishi Motors, MMKSI juga menghadirkan aktivitas prosesi pengundian Gebyar Hadiah Akhir Tahun pada tanggal 18 Januari 2020. Program Gebyar Hadiah Akhir Tahun sendiri merupakan bagian dari promo penjualan yang digelar MMKSI selama periode Oktober hingga Desember 2019 lalu. Melalui program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit XPANDER atau PAJERO SPORT mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dari berbagai hadiah fantastis yaitu 1 unit PAJERO SPORT Ultimate, 3 unit XPANDER Ultimate, 30 paket liburan ke Jepang untuk masing-masing paket senilai 100 juta rupiah, dan 150 iPhone XR 128GB.

 

 

“MMKSI menghadirkan program penjualan menarik bukan hanya sebagai bentuk promo, tetapi sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi Motors atas penerimaan positif terhadap produk unggulan kami, Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT yang hingga saat ini mampu bersaing di posisi atas pasar segmennya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Kehadiran Mitsubishi Motors di Central Park Mall, menampilkan 8 (delapan) unit pamer jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari model XPANDER CROSS, XPANDER varian Ultimate dan Sport MT, PAJERO SPORT Dakar 4x2, Ultimate, serta Exceed AT, ECLIPSE CROSS, dan juga New TRITON DC Exceed. Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive XPANDER varian Ultimate dan Exceed MT, serta PAJERO SPORT Dakar 4x2.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, pengunjung pameran juga dapat mengikuti XPANDER CROSS Carpool Karaoke. Melalui program ini, pengunjung ditantang untuk menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin XPANDER CROSS. Pada aktivitas ini, pengunjung dapat berkaraoke di dalam satu unit pamer XPANDER CROSS yang sudah disediakan lengkap dengan perangkat karaoke dan aplikasi yang memutarkan lagu serta memberikan poin di akhir sesi. Peserta dengan hasil poin tertentu akan mendapatkan berbagai hadiah menarik secara langsung. Aktivitas ini berlangsung pada tanggal 18 dan 19 Januari 2020 pukul 14.00 – 16.00 WIB, dan dapat diikuti secara gratis oleh pengunjung pameran dengan mendaftarkan WEB ID atau registrasi secara langsung di area exhibition.

Semakin memeriahkan pameran, ajang Auto Show di Central Park Mall juga akan menghadirkan sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan XPANDER CROSS. Dua orang influencers tersebut akan berbagi cerita petualangan mereka kepada pengunjung pameran pada tanggal 19 Januari 2020.

Dalam kesempatan Mitsubishi Motors Auto Show ini pula, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK, yaitu program penjualan Januari 2020 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. 

 

XPANDER CROSS Corner

MMKSI memperkenalkan memperkenalkan model terbaru XPANDER CROSS pada 12 November 2019 lalu. Dalam rangka memberikan informasi dan kesempatan langsung kepada calon konsumen untuk melihat produk Crossover MPV ini, MMKSI menghadirkan XPANDER CROSS corner di Mitsubishi Motors Auto Show, di mana terdapat games First Impression Wheel of Fortune yang berhadiah menarik. Setelah melihat langsung unit pamer XPANDER CROSS, pengunjung perlu menjawab satu pertanyaan terlebih dahulu seputar XPANDER CROSS, kemudian dapat bermain wheel of fortune. Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapatkan hadiah menarik. Untuk berpartisipasi di corner ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi web ID di https://mitsubishixpander.com/ atau registrasi secara on the spot selama pameran berlangsung.

 

Source : Mitsubishi Motors Indonesia