“MITSUBISHI PROTECT”, JAGA KONDISI KENDARAAN DAN KONSUMEN MITSUBISHI

09 Desember 2020

“MITSUBISHI PROTECT”, JAGA KONDISI KENDARAAN DAN KONSUMEN MITSUBISHI

Jakarta, 1 Desember 2020 – Untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen, kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect, sebuah komunikasi layanan purnajual PT MMKSI yang menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi ONE, sebagai corporate after sales value, dengan program perlindungan kendaraan dan konsumen. Dengan tagline Protect Your Car, Protect Your Family, MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk memberikan layanan purnajual terbaik berupa perlindungan untuk kendaraan dan juga penggunanya.

“Salah satu nilai utama dari Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purnajual yang kami hadirkan kali ini, kami juga menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang kami tambahkan dalam cairan disinfektan dan kami ingin seluruh konsumen merasakannya. Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Dalam merealisasikan tujuan dari Mitsubishi Protect, kali ini MMKSI menghadirkan program “Healthy & Shine Campaign” untuk konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Bodi & Cat Mitsubishi Motors. Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman.

Program ini ditujukan kepada konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ini akan berlangsung pada periode 26 November – 31 Desember 2020. Konsumen yang menggunakan layanan fasilitas resmi Bodi & Cat akan mendapatkan gratis 1 (satu) kali penyemprotan disinfekan dan pengaplikasian water repellent yang dapat menciptakan kondisi interior maupun ekterior kendaraan yang bersih. Selain gratis genuine chemical, konsumen juga berkesempatan mendapatkan souvenir berupa Heathy Kit Pouch1. Syarat dan ketentuan berlaku pada pelaksanaan kegiatan ini.

 

1 Selama persediaan masih ada

 

Tentang Mitsubishi ONE

Mitsubishi ONE merupakan wajah baru dari layanan purnajual Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen dalam memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk konsumen dengan esensi utama “Forward Thinking for Customer”, dengan beragam inovasi layanan.

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama: 

  • One Spirit, yakni semangat memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para konsumen
  • One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi
  • One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegrasi dan akurat
  • One Unity, dimana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi, dan
  • One Vision, yakni inovasi MMKSI dalam pelayanan dan solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen

Source: Mitsubishi Motors Indonesia