Mitsubishi Meraih Penghargaan Kepuasan Pelanggan Terbaik 2011

19 Agustus 2011

Only In Mitsubishi

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), meraih penghargaan Customer Satisfaction Index (CSI) 2011 dari J.D Power Asia Pacific atas pencapaian terbaik dalam hal kepuasan pelanggan terhadap layanan purna jual Mitsubishi di Indonesia.

Penghargaan ini diraih setelah melalui survey yang dilakukan oleh J.D Power Asia Pacific kepada + 2.800 orang responden yang melakukan pembelian kendaraan mereka antara bulan Februari 2009 hingga Mei 2010. CSI survei tahun ini adalah acara yang kesebelas yang diselenggarakan oleh J.D Power dengan melakukan survei yang dilakukan terhadap 9 (sembilan) merk kendaraan di Indonesia antara bulan Februari - Juni 2011, yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan sejak pelayanan penjualan hingga layanan purna jual.

Semenjak tahun 2008, Mitsubishi mencanangkan program revitalisasi passenger car dengan melakukan perbaikan dan peningkatan mutu disemua aspek pelayanan. Dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan, Mitsubishi pun mencanangkan konsep standar pelayanan yang telah dan terus diimplementasikan diseluruh dealer Mitsubishi di Indonesia yaitu ONLY IN MITSUBISHI.

Only in Mitsubishi merupakan standar pelayanan dari Mitsubishi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen dalam aktivitas Sales & After Sales Service. Konsep ini merupakan spirit, cara dan komitmen Mitsubishi, dimana kami tidak hanya menjual produk namun juga kepuasan, sehingga konsumen merasa menjadi bagian dari keluarga besar Mitsubishi.
Dengan diraihnya penghargaan sebagai CSI Terbaik 2011, tentunya membuat kami sangat senang karena kami berhasil meraih prestasi ini, pada saat masih dalam proses pencapaian menuju yang terbaik.

Mitsubishi berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam survei yang dilakukan oleh JD ini dengan total 765 point, dimana faktor utama kesuksesan ini yaitu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dari sisi pelayanan/service.
Terima Kasih atas penghargaan dari J.D. Power Asia Pasific, seluruh konsumen setia dan keluarga besar Mitsubishi atas kepercayaan dan kerjasamanya sehingga menjadikan Mitsubishi Service No.1 !