Anak-anak Kini Dapat Menjajal Sensasi Berkendara di Mobil Mitsubishi

12 April 2016

12971020_986039994820467_3050974422083896419_o-1024x769 (1)

Jakarta -Mitsubishi resmi bekerja sama dengan KidZania Jakarta. Tujuan dari kerja sama itu untuk memperkenalkan dunia otomotif serta pengetahuan tertib berlalu lintas kepada anak-anak. Di zona bermain KidZania, Mitsubishi membuat empat establishment yakni Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Motors), Hisashi Ishimaki mengatakan kerja sama antara Mitsubshi dengan KidZania dapat membentuk ikatan antara merek Mitsubishi dengan keluarga di Indonesia dengan cara yang edukatif. "Selain untuk memperkenalkan dunia otomotif pada anak-anak sejak dini, kami juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan, seiring dengan konsistensi kami memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang cocok untuk keluarga Indonesia," ujar Hisashi dalam siaran pers yang diterima detikOto, Senin (11/4/2016).

Di area Mitsubishi Motors Training Center, anak-anak dapat belajar berkendara menggunakan Driving Simulator sebagai syarat mendapatkan SIM. Di area ini, anak-anak juga dapat belajar menjadi mekanik seperti melakukan tes gas emisi dan wheel balancing lewat Mechanic Corner. Jika semua telah dipenuhi sesuai syarat, mereka akan mendapatkan SIM. Puas belajar menjadi mekanik dan mendapatkan SIM, di areka Mitsubishi Motors Car Dealer anak-anak dapat belajar sebagai wiraniaga dan customer. Mereka akan melatih kemampuan berkomunikasi untuk memberikan informasi terkait kendaraan yang dijual dan cara kerja mesin kendaraan. Tak hanya dua area tersebut, jika anak-anak ingin menjajal kemampuan seperti seorang pebalap dan ingin merasakan langsung berkendara dengan mobil Mitsubishi dapat datang ke area Mitsubishi Motors Race Track dan Mitsubishi Motors Test Drive. Di Mitsubishi Motors Race Track, anak-anak yang telah mendapatkan SIM dapat memilih beberapa kendaraan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton untuk menjajal kemampuan mengemudi. Bagi anak-anak yang tinggi badannya masih dibawah batas minimum Race Track tak perlu kecil hati. Mereka dapat menjajal kemudi di establishment Mitsubishi Motors Test Drive.

Sumber: oto.detik.com