New Mitsubishi Pajero Sport Dakar More Powerful, More Sporty, More Luxury

27 April 2011

Pajero Sport Dakar

Pajero Sport Dakar hadir sebagai varian terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport yang dikenal sebagai kendaraan SUV Diesel terbaik dikelasnya. Peluncuran varian baru ini merupakan pengembangan dan inovasi produk kendaraan Mitsubishi sebagai salah satu upaya untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan medium SUV dengan performa yang lebih besar dan berkelas. Selain itu untuk melengkapi varian Pajero Sport dlama mempertahankan posisi sebagai market leader di kelas Medium SUV Diesel.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar tampil dalam 2 varian, AT 4x2 Hi-Power dan AT 4x4 Hi-Power yang menggantikan varian Pajero Sport Exceed 4x4 AT.

Mitsubishi Pajero Sport kini terdiri atas 5 varian yaitu:

  • DAKAR AT 4x4 Hi-Power (New Variant - Replacement)
  • EXCEED AT 4x2
  • DAKAR AT 4x2 Hi-Power (New Variant)
  • GLX 4x4 MT
  • GLS 4x2 MT

Dengan tetap mengusung tagline "All Round Family SUV" Pajero Sport Dakar hadir sebagai Superior Hi-Power Family SUV, yang lebih bertenaga, sporty, dinamis dan mewah. Dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan "Pertama di Kelasnya" yang semakin meningkatkan performa mesin, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara:

  • Mesin 2.5-liter DID Common Rail with Variable Geometry Turbo (VGT) yang lebih bertenaga, handal namun tetap irit bahan bakar.
  • Power Tilt & Sliding Sunroof.
  • HID Headlamp & Auto Leveling.
  • Washer Headlamp.

Pajero Sports Awards

Pajero Sport pertama kali dirilis oleh KTB pada bulan Juni 2009 sebagai Medium SUV Diesel yang tangguh disegala medan dan nyaman untuk aktivitas didalam kota. Dengan ruang kabin yang luas, 7 kursi penumpang dan irit bahan bakar sehingga kendaraan ini cocok digunakan sebagai kendaraan keluarga untuk berbagai aktivitas.
Pajero Sport kendaraan fenomenal pewaris nama besar PAJERO, yang tidak hanya menyandang nama besarnya tapi juga DNA Rally Dakar dan ketangguhannya menjadi bagian tidak terpisahkan dalam Pajero Sport. Ketangguhan Pajero sendiri telah dibuktikan dengan rekor 7 kali kemenangan berturut-turut dan total 12 kali kemenangan.
Pajero Sport pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, menjadi market leader di kelas Medium SUV Diesel 4x4 dan 4x2 yang diraih hanya dalam waktu 1 tahun sejak peluncurannya. Lima penghargaan bergengsi pun berhasil diraih Pajero Sport dalam waktu 1 tahun tersebut.

Untuk keterangan lebih lengkap silahkan kunjungi Cabang Srikandi terdekat di kota anda.