Mitsubishi Umbar Promo Hingga Rp 5 juta di IIMS 2016

07 April 2016

1332224KTB-okeh22780x390

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, ambil bagian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. KTB tak hanya memajang deretan produknya, tapi juga menyediakan promo-promo menarik.

Irwan  Kuncoro, Operating General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB mengatakan, pihaknya memberikan program spesial, walaupun memang tidak untuk semua produk. Hadiah yang diberikan mulai dari voucher belanja Rp 3 juta sampai Rp 5 juta. “Bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Delica, akan mendapatkan voucher belanja Rp 5 juta, sementara untuk Outlander Sport Rp 3 juta. Ini tidak berbentuk undian, tetapi langsung bisa didapat, ketika konsumen merealisasikan pembelian,” ujar Irwan, Kamis (7/4/2016).

Irwan melanjutkan, selain itu ada juga beberapa souvenir-souvenir menarik yang akan diberikan kepada konsumen. Tidak hanya itu, Mitsubishi juga menyiapkan unit dari produk andalan terbarunya, All New Pajero Sport, untuk bisa diuji coba oleh konsumen. “Untuk program promo, itu saja yang diberikan, dengan beberapa souvenir lainnya,” ujar Irwan. Pada IMS 2016 ini,  Mitsubishi menghadirkan All New Pajero Sport Dakkar 4x2 dan 4x4, Delica Royal, All New Triton, Outlander Sport, serta versi full aksesori dari Pajero dan Triton. Booth Mitsubishi berlokasi di Hall B3, dengan menempati lahan seluas 745 meter persegi.

Sumber: www.otomania.com