Mitsubishi Raih Penghargaan SSI Terbaik 2013

14 November 2013
KTB SSI 2013
 
Jakarta - Mitsubishi untuk ketiga kalinya pada tahun ini kembali meraih penghargaan dari JD Power Asia Pacific sebagai merek mobil dengan layanan penjualan terbaik atau Sales Satisfaction Index (SSI) di Indonesia dimana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Dealer berhasil mempertahankan gelarnya sejak 2011.

 

Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB, mengatakan terus berupaya memperkuat bisnis kendaraan penumpang dan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan di semua aspek. Mulai dari layanan penjualan, purna jual hingga efektivitas karyawan.

 

"Inilah adalah spirit dan komitmen Mitsubishi, bukan hanya menjual, juga melayani. Kami merasa bahagia dengan penghargaan ini. Mitsubishi akan meningkatkan yang telah dicapai dengan pelayanan sekamin baik," jelas Tsuji-san.

 

Penghargaan ini diraih berdasarkan penelitian J.D.Powers ke 2.886 responden yang memiliki kendaraan baru dengan pembelian periode Oktober 2012 - Juni 2013. Penilaian didasarkan pada tujuh aspek, yakni proses pengiriman (31 persen), waktu pengiriman (12 persen), proses negosiasi (12 persen), fasilitas dealer (12 persen), penanganan dokumen/administrasi (11 persen), tenaga penjual (11 persen), dan inisiasi penjualan (9 persen).

 

"Kami menyurvei 14 merek, meliputi semua aspek, merangkum suara konsumen dari hampir semua daerah di Indonesia. Kepuasan pelanggan merepresentasikan hubungan baik pelanggan dan produsen dan menentukan kesuksesan merek. Ini penghargaan yang sangat kuat dan selamat untuk Mitsubishi," kata Rajeev Nair, Direktur JD Power Asia Pasifik.

 

Selamat Untuk Mitsubishi & PT. Krama Yudha Tiga Berlian atas penghargaan ini!

sumber : Kompas Otomotif