Mitsubishi Outlander Sport - The Legends Meet Urban Soul

09 July 2012

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) secara resmi meluncurkan produk passenger car terbaru yaitu Mitsubishi Outlander Sport. Ini merupakan kelanjutan dari program revitalisasi passenger car Mitsubishi di Indonesia melalui model SUV terbaru, yang juga untuk menegaskan bahwa KTB sangat concern terhadap pengembangan passenger car di Indonesia. Indonesia merupakan negara pertama diluar Jepang yang memproduksi Outlander Sport.

Peluncuran ini sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan SUV 2WD dengan performa yang tangguh sesuai dengan citra kendaraan Mitsubishi selama ini. Hadirnya Outlander Sport tentunya menjadi alternatif baru bagi konsumen Mitsubishi untuk memilih kendaraan SUV Mitsubishi selain Pajero Sport yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar Indonesia.

Outlander Sport merupakan kendaraan hasil pengembangan produk Mitsubishi, perpaduan performa legenda ketangguhan SUV Pajero pada Rally Dakar dan dikombinasikan kenyamanan maksimal sedan premium. Perpaduan performa ini terasa kuat menjiwai pemakaian perkotaan, tangguh, nyaman dan stylish namun tetap dapat diandalkan pada medan dengan kondisi jalan yang lebih berat, selayaknya sebuah kendaraan SUV. Tercermin pada taglinenya “The Legend meets Urban Soul”. VARIAN OUTLANDER Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan 3 varian, yaitu: Outlander Sport PX, Outlander Sport GLS dan Outlander Sport GLX.

Sumber: www.ktb.co.id