Mitsubishi Andalkan 7 Mobil di IIMS

07 April 2016

8eb7c017-7052-42ef-9f1f-dc252532f42b_43

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan 7 jajaran mobil Mitsubishi andalan mereka dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Mengambil tema Explore The Excellence of Mitsubishi Motors dalam pameran, Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki berharap dapat memperkuat citra mereka di pasar otomotif Indonesia.

"Hari ini kami ingin menampilkan jajaran produk kendaraan Mitsubishi Motors terbaru dalam tema Explore The Excellence of Mitsubishi Motors, sebagai komitmen kami dalam memperkuat brand Mitsubishi di Indonesia," kata Hisashi, Kamis (7/4/2016). Dalam IIMS, KTB sekaligus memperkenalkan SUV terbaru mereka yang telah diluncurkan awal tahun ini, All New Pajero Sport. Hisashi yakin All New Pajero Sport dapat menjadi pusat perhatian selama IIMS berlangsung. "Di awal tahun ini, kami meluncurkan SUV andalan kami All New Pajero Sport. Kami sangat yakin All New Pajero Sport akan menjadi pusat perhatian booth Mitsubishi Motor dalam pameran bergengsi ini," ungkapnya.

Tujuh line-up mobil Mitsubishi yang dipamerkan selama IIMS yakni All New Pajero Sport, All New Pajero Sport Dakar, All New Triton, Delica, Delica Royal, Outlander Sport, dan Mirage. Untuk menarik perhatian pengunjung, dalam IIMS 2016, Mitsubishi juga akan menggelar beberapa kegiatan seperti meet and greet pemeran AADC 2 dimana Mitsubishi menjadi salah satu sponsorshipnya. Selain itu, Mitsubishi juga bekerja sama dengan Kidzania untuk mendukung beberapa establishment di dalam area. Pengunjung yang membawa anak-anak, dapat merasakan sensasi berkendara dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Sumber: oto.detik.com