Dealer Auto Show : Beginilah Cara PT Srikandi Diamond Motors Manjakan Konsumen Setianya

26 September 2016

whatsapp-image-2016-09-26-at-10-40-51-am3498

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menghelat dealer Auto Show 17-25 September 2016. Lalu, acara apa saja yang disajikan dealer Mitsubishi Srikandi untuk manjakan konsumen setianya?

Untuk mensosialisasikan produk, program dan aktivitas 3S (Sales, Service & Sparepart), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi guna menyelenggarakan kegiatan Dealer Auto Show di dealer kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan seluruh wilayah Indonesia. Dalam kesempatan kali ini, Carreview.id berhasil meliput kegiatan The Great Show yang diprakarsai PT Srikandi Diamond Motors yang terletak di Jl Raya Pos Pengumben No.20, Jakarta Barat.

Acara berlangsung pada hari Sabtu, (24/09), dan diikuti oleh 77 orang konsumen setia Mitsubishi yang telah menerima undangan resmi dari dealer Mitsubishi Srikandi Pos Pengumben. Ragam kegiatan yang dibuat oleh pihak panitia dimulai pukul 10.00-14.00. “The Great Show dealer auto show merupakan event khusus yang disupport PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors guna memperkenalkan dealer Mitsubishi di Indonesia, khususnya dealer Srikandi Pos Pengumben di Jakarta Barat yang dilengkapi dengan fasilitas 3S,” ucap Bagus Marsetiadi selaku Branch Manager. Dalam kegiatan ini, para konsumen berkesempatan mencoba mobil-mobil terbaru Mitsubishi, melihat fasilitas dealer Mitsubishi Pos Pengumben, santap siang dan tak lupa PT Srikandi Diamond Motors juga telah menyiapkan hadiah menarik kepada para konsumen yang hadir. mitsubishi-srikandi2456

Sumber: carreview.id